SELAMAT DATANG DI WEB SUPPORT PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA

Website Resmi
www.meliasehatsejahtera.com

Melia Propolis

Propolis adalah bahan resin (damar) melekat yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai macam tumbuh-tumbuhan atau pucuk muda dan kulit pohon terutama pohon poplar, lalu diolah dengan lilin dan cairan air liur lebah yang berguna untuk menambal lubang sarang lebah yang sekaligus dapat juga melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri dan jamur.

Ini juga sebagai antibiotik alami yang membantu melawan penyakit, melindungi kita dari ancaman bakteri dan virus, menolong mengontrol radikal bebas yang dapat menyebabkan kanker dan merupakan sumber nutrisi sempurna serta bahan makanan lengkap dengan potensi tidak terbatas.

Melia Propolis berasal dari dataran tinggi brazil sehingga dijamin tingkat polusi makin rendah. Melia Propolis mempunyai kandungan bioflavonoids yang tinggi dimana bioflavonoids mampu memulihkan sistem kapilari, memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah. Melia Propolis juga mengandung 10% minyak (essential oli) dan 5% serbuk sari (pollen). Sebelum diproses Propolis dikikis menggunakan alat khas atau kertas khusus lalu dicairkan dengan cara dipanaskan sampai 60-70 derajat celcius disaring, jadi proses proplis tidak menggunakan alkohol.

Fungsi Melia Propolis bagi tubuh manusia, antara lain:
  1. Sebagai antibody alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
  2. Menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus. diare/muntaber dan sebagainya. Dan dapat juga untuk bau ketiak, karena didalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  3. Menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya: demam berdarah, flu, deman, sinusitis, sakit kepala dll.
  4. Menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan jamur, misalnya: gigi, gusi, bisul/jerawat, panu, keputihan, kurap, ketombe dll.
  5. Sebagai anti radang (infeksi dan luka), misalnya: radang tenggorokan, amandel, maag, luka bakar, sakit gigi, radang ginjal dll.
  6. Sebagai anti kanker dan mutagenesis sel, misalnya: kanker, tumor, myom, kista dll.
  7. Sebagai pembersih pembuluh darah dan detoksifikasi pembuangan racun, misalnya: asam urat, kolestrol, trigliserin, darah tinggi, darah rendah, jantung, stroke, diabetes mellitus dll.
  8. Sebagai penetral racun dalam tubuh dan sekaligus anti oksidan yang kuat.

Cara Mengkonsumsi / Pemakaian Propolis, sebagai berikut:
  1. Diminum: 5 tetes ke dalam air 2x sehari.
  2. Penyembuhan luar: oleskan melia propolis secara merata pada bagian tubuh yang luka atau sakit.
  3. Melia Propolis dapat dikonsumsi dengan obat-obat lainnya tanpa ada efek samping.

Melia Propolis HANYA BISA DIBELI / DIPEROLEH MELALUI MEMBER AKTIF PT MELIA SEHAT SEJAHTERA ATAU DI STOKIS (tempat pendaftaran yang di tunjuk oleh PT. Melia Sehat Sejahtera).

Jika ada Melia Propolis dijual di apotik, toko dan pasar atau tempat apapun yang bukan stokis resmi atau member aktif dari PT. Melia Sehat Sejahtera, maka bisa dipastikan bahwa produk Melia Propolis tersebut PALSU, fungsi dan kegunaan tidak sama.

JADILAH MEMBER MELIA
DI KOTA ANDA
____________________________________________________________
Member Aktif PT. Melia Sehat Sejahtera
Dewy Sukmayanti
No. Member INDNB0075U

Informasi Pendaftaran
Whatsapp/sms 082152582343
Sms: 08997443484
Pin BB: Request